Info Tentang Julia Perez Semakin Kritis, Sang Adik Bilang Mamanya Sudah Ikhlas Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Julia Perez Semakin Kritis, Sang Adik Bilang Mamanya Sudah Ikhlas Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Cyber Pekok, kali ini akan membahas artikel dengan judul Julia Perez Semakin Kritis, Sang Adik Bilang Mamanya Sudah Ikhlas, kami selaku Team Cyber Pekok telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Cyber Pekok. semoga isi postingan tentang Artikel Post Berita, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Julia Perez Semakin Kritis, Sang Adik Bilang Mamanya Sudah Ikhlas Full Update Terbaru
link: Julia Perez Semakin Kritis, Sang Adik Bilang Mamanya Sudah Ikhlas
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Julia Perez Semakin Kritis, Sang Adik Bilang Mamanya Sudah Ikhlas Update Terlengkap 2017

 PORTALBORNEOCAMP.ORG, JAKARTA - Ibunda Julia Perez, Sri Wulansih disebut sudah ikhlas. Ini dilakukannya saat kondisi putrinya itu sedang kritis.
Ia membuktikan rasa ikhlasnya itu dengan menerima kedatangan pesepakbola Gaston Castano saat mengunjungi  Jupe di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017) kemarin.
Pihak keluarga memang sengaja memberikan izin kepada Gaston mengingat kondisi Jupe yang semakin menurun.
Mantan suami pedangdut Julia Perez alias Jupe saat mendatangi Gedung A Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017). Kedatangannya tentu bertujuan menjenguk mantan istrinya yang hingga kini masih terbaring lemah di sana. Diakui Gaston Castano, dirinya telah sejak lama berniat menjenguk Julia Perez. Namun, niat tersebut baru tercapai hari ini. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)
"Kenapa keluarga mengundang Gaston karena mama juga sadar, anaknya sedang kritis. Jadi mama merelakan siapapun yang datang," kata adik kandung Jupe, Nia Anggia dengan suara terbata-bata, saat berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).
Anggia menuturkan, pihak keluarga ikhlas untuk memberikan kesempatan orang-orang terdekat bertemu dengan Jupe.

Pasalnya, keluarga ingin menyenangkan Jupe yang kondisinya kini semakin menurun.
"Orang yang pernah ada di hidup Jupe, mama merelakan, silakan mama ikhlas. Jadi kalau Gaston datang, mama ikhlas. Kalau mama nggak ikhlas, nggak mungkin dia dipertemukan," ucapnya.
Bak gayung bersambut, Jupe terlihat senang dengan pria yang pernah dicintainya tersebut.
Bahkan, Jupe sempat mendapatkan hadiah dari Gaston yang memang sengaja dibawa dari luar negeri.
"Dia senang banget waktu Gaston datang. Dia reaksinya cukup senang. Dia tidak bisa apa-apa dan rasa cukup senang. Waktu Gaston datang, dia juga bawain oleh-oleh dari Thailand. Dia dibawain lipstik, barang favoritnya, juga dibawakan parfum favoritnya," tambahnya.

Sumber : Tribun

Itulah sedikit Artikel Julia Perez Semakin Kritis, Sang Adik Bilang Mamanya Sudah Ikhlas terbaru dari kami

Semoga artikel Julia Perez Semakin Kritis, Sang Adik Bilang Mamanya Sudah Ikhlas yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Cyber Pekok. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Julia Perez Semakin Kritis, Sang Adik Bilang Mamanya Sudah Ikhlas