Info Tentang Uus Menghilang Usai Menghina Habib Rizieq Shihab di Twitter Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Uus Menghilang Usai Menghina Habib Rizieq Shihab di Twitter Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Cyber Pekok, kali ini akan membahas artikel dengan judul Uus Menghilang Usai Menghina Habib Rizieq Shihab di Twitter, kami selaku Team Cyber Pekok telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Cyber Pekok. semoga isi postingan tentang Artikel Post Berita, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Uus Menghilang Usai Menghina Habib Rizieq Shihab di Twitter Full Update Terbaru
link: Uus Menghilang Usai Menghina Habib Rizieq Shihab di Twitter
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Uus Menghilang Usai Menghina Habib Rizieq Shihab di Twitter Update Terlengkap 2017


Uus Menghilang Usai Menghina Habib Rizieq Shihab. Komika Uus hingga saat ini menuai kontroversi setelah cuitannya menghina ulama besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq. Namun, kini Uus mendadak “menghilang”.

Uus yang mendapatkan kritikan pedas dari netizen karena kicauannya tersebut dikabarkan kehilangan pekerjaannya sebagai host acara musik Inbox, dan OVJ.
Usai membuat kontroversi lewat pernyataannya itu, pemilik nama Rizky Firdaus Wijaksana itu mendadak “menghilang” dari media sosial. Uus yang biasanya aktif mengunggah hingga menjawab semua komentar di media sosialnya mendadak tidak aktif.
Posting-an Uus yang terakhir kali di Twitternya pada 24 Januari lalu mengaku ingin jadi penulis dan berharap tulisannya dibukukan. Ayah satu anak itupun terakhir kali mengunggah posting-an di Instagramnya, tiga hari lalu.
Dari tindakannya itu, suami Kartika tersebut sepertinya ingin menunggu suasana mereda lebih dulu sebelum dirinya memberikan pernyataan apapun.

Itulah sedikit Artikel Uus Menghilang Usai Menghina Habib Rizieq Shihab di Twitter terbaru dari kami

Semoga artikel Uus Menghilang Usai Menghina Habib Rizieq Shihab di Twitter yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Cyber Pekok. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Uus Menghilang Usai Menghina Habib Rizieq Shihab di Twitter