Info Tentang Identitas Mayat Diketahui Mantan Penjaga Malam Bank Kalbar Nanga Taman Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Identitas Mayat Diketahui Mantan Penjaga Malam Bank Kalbar Nanga Taman Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Cyber Pekok, kali ini akan membahas artikel dengan judul Identitas Mayat Diketahui Mantan Penjaga Malam Bank Kalbar Nanga Taman, kami selaku Team Cyber Pekok telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Cyber Pekok. semoga isi postingan tentang Artikel Post Berita, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Identitas Mayat Diketahui Mantan Penjaga Malam Bank Kalbar Nanga Taman Full Update Terbaru
link: Identitas Mayat Diketahui Mantan Penjaga Malam Bank Kalbar Nanga Taman
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Identitas Mayat Diketahui Mantan Penjaga Malam Bank Kalbar Nanga Taman Update Terlengkap 2017


Informasi terakhir yang di dapat, bahwa mayat tanpa identitas yang ditemukan di kebun karet milik warga Jl. Merdeka Barat (Jalan Sanggau) Desa Sungai Ringin Kecamatan Sekadau Hilir, Minggu (28/1) diketahui bernama Herman.
"Identitas sementara yang kita dapat korban bernama Herman warga Kecamatan Nanga Taman, dulu bekerja di Bank Kalbar Nanga Taman sebagai penjaga malam. Saat ini kita sedang mencocokkan identitas korban," ujar Kapolres Sekadau AKBP Yury Nurhidayat kepada Tribun.


Korban bernama Herman merupakan warga Desa Nanga Mentukak Kecamatan Nanga Taman. Dari id card yang dimilik korban, diduga korban bekerja di Bank Kalbar unit Nanga Taman.
Tribun mencoba konfirmasi satu diantara staff Bank Kalbar Kabupaten Sekadau. Informasi yang didapat bahwa memang benar korban dulunya pernah bekerja di Bank Kalbar unit Nanga Taman.


"Dari wajahnya, namanya dan ciri-ciri nya memang benar kalau korban adalah staff Bank Kalbar. Tapi sekarang sudah tidak lagi, sudah berhenti sekitar 6 bulan yang lalu. Dia bekerja sebagai penjaga malam di Bank Kalbar unit Nanga Taman," ujar Maman staff Bank Kalbar Kabupaten Sekadau yang dihubungi Tribun.
Ia juga mengatakan, untuk memastikan identitas korban, pihaknya juga sedang menyusuri kerumah korban untuk menanyakan kepada pihak keluarga.




Itulah sedikit Artikel Identitas Mayat Diketahui Mantan Penjaga Malam Bank Kalbar Nanga Taman terbaru dari kami

Semoga artikel Identitas Mayat Diketahui Mantan Penjaga Malam Bank Kalbar Nanga Taman yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Cyber Pekok. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Identitas Mayat Diketahui Mantan Penjaga Malam Bank Kalbar Nanga Taman