Info Tentang Terungkap! Mucikari Praktik Prostitusi di Sekadau, Siswi SMA Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Terungkap! Mucikari Praktik Prostitusi di Sekadau, Siswi SMA Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Cyber Pekok, kali ini akan membahas artikel dengan judul Terungkap! Mucikari Praktik Prostitusi di Sekadau, Siswi SMA, kami selaku Team Cyber Pekok telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Cyber Pekok. semoga isi postingan tentang Artikel Post Berita, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Terungkap! Mucikari Praktik Prostitusi di Sekadau, Siswi SMA Full Update Terbaru
link: Terungkap! Mucikari Praktik Prostitusi di Sekadau, Siswi SMA
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Terungkap! Mucikari Praktik Prostitusi di Sekadau, Siswi SMA Update Terlengkap 2017

 http://cdn-2.tstatic.net/pontianak/foto/bank/images/gadis_20151222_085304.jpg

SEKADAU - Polres Sekadau berhasil mengungkap praktik prostitusi dengan mucikari yang masih bawah umur, yakni seorang siswi di satu sekolah menengah atas di Kabupaten Sekadau, berinisial K (16).
Kapolres Sekadau, AKBP Muslikhun SIK mengatakan, hal ini terungkap setelah keluarga korban melaporkan ke Polres Sekadau. Muslikhun menambahkan, jumlah korban yang melaporkan ke Polres tidak hanya satu, melainkan tiga orang, dan ketiganya masih bawah umur.
Masing-masing korban berinisial W (16), L (15), dan Y (15) yang merupakan siswi sekolah menengah atas. "Jumat kemarin pihak keluarga korban melaporkan ke Polres, dan korban semuanya masih anak bawah umur," ujar Kapolres, Minggu (12/6/2016).
Menurut keterangan Muslikhun, praktik prostitusi tersebut sudah berlangsung lama, namun baru diketahui pihak keluarga, dan langsung melaporkan ke polisi.
Muslikhun menjelaskan, pada November 2015 lalu, korban menghubungi K sang mucikari untuk bisa mendapatkan uang.

"Korban meminta kepada terlapor untuk bisa mendapatkan uang dengan cara bersetubuh, dan meminta dicarikan pria yang mau membayarnya," kata Muslikhun. Kemudian, lanjutnya K menghubungi seorang pria untuk menawarkan korban.

(Berita Selengkapnya di Koran Tribun Pontianak, Edisi Senin 13 Juni 2016)

Itulah sedikit Artikel Terungkap! Mucikari Praktik Prostitusi di Sekadau, Siswi SMA terbaru dari kami

Semoga artikel Terungkap! Mucikari Praktik Prostitusi di Sekadau, Siswi SMA yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Cyber Pekok. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Terungkap! Mucikari Praktik Prostitusi di Sekadau, Siswi SMA