Info Tentang Ini Tips Investasi untuk Lajang Bergaji di Bawah Rp3 Juta Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Ini Tips Investasi untuk Lajang Bergaji di Bawah Rp3 Juta Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Cyber Pekok, kali ini akan membahas artikel dengan judul Ini Tips Investasi untuk Lajang Bergaji di Bawah Rp3 Juta, kami selaku Team Cyber Pekok telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Cyber Pekok. semoga isi postingan tentang Artikel Post Berita, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Ini Tips Investasi untuk Lajang Bergaji di Bawah Rp3 Juta Full Update Terbaru
link: Ini Tips Investasi untuk Lajang Bergaji di Bawah Rp3 Juta
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Ini Tips Investasi untuk Lajang Bergaji di Bawah Rp3 Juta Update Terlengkap 2017

Para lajang yang baru mulai bekerja, tentunya sekarang adalah saatnya menikmati penghasilan sendiri. Tetapi ingat, jangan habiskan semua gajimu.

Sisihkan sedikit uang untuk ditabung. Bahkan, kalau bisa, mulailah berpikir untuk investasi. Mau investasi tetapi masih bingung? Begini caranya.

Perencana keuangan dari Mitra Rencana Edukasi Sari Insaniwati, mengatakan investasi bukanlah soal punya gaji berapa, tetapi yang lebih utama adalah berapa uang yang bisa disisihkan per bulan. Kemudian tentukan apa tujuan kita berinvestasi.

"Bisa jadi punya gaji gede tetapi pengeluaran juga besar, bahkan bisa tekor. Kalau kita sudah bisa rutin menyisihkan sebagian pendapatan, misalkan 10 persen dari pendapatan, baru kita bisa masuk ke langkah selanjutnya yaitu menetapkan tujuan investasi," kata Sari kepada Money.id, Selasa 26 Januari 2016.
Mulailah memetakan prioritas, uang investasi tersebut akan digunakan untuk apa? Membeli kendaraan, biaya nikah, uang sekolah anak, atau buat pensiun nanti? Dengan tahu tujuan, kita bisa tahu jangka waktu investasinya.

"Kenapa perlu tahu jangka waktu? Karena enggak semua produk investasi cocok. Misalnya deposito cocok untuk jangka pendek (kurang dari 1 tahun), obligasi untuk jangka menengah (1-5 tahun), reksa dana dan saham cocok untuk jangka panjang (di atas 10 tahun)," ucap Sari.
Salah satu pilihan investasi yang cukup baik adalah reksa dana. Investasi ini cocok untuk Anda yang merencanakan menikah dalam lima tahun ke depan. 

Pilihannya bisa investasi di reksa dana pendapatan tetap yang portofolionya sebagian besar dalam bentuk obligasi. Reksa dana bisa dibeli dengan hanya modal minimal Rp100 ribu.
Sari mencontohkan, untuk yang memiliki gaji Rp3 juta bisa menyisihkan Rp300 ribu per bulan.
Pilihan lainnya untuk investasi bagi yang memiliki gaji di bawah Rp3 juta ialah membeli logam mulia (pilihan mulai dari 1 gram emas), main saham (pastikan sudah memahami cara kerjanya) atau berbisnis. (poy)
Laporan: Abdul Kharis

Itulah sedikit Artikel Ini Tips Investasi untuk Lajang Bergaji di Bawah Rp3 Juta terbaru dari kami

Semoga artikel Ini Tips Investasi untuk Lajang Bergaji di Bawah Rp3 Juta yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Cyber Pekok. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Ini Tips Investasi untuk Lajang Bergaji di Bawah Rp3 Juta