Info Tentang CNBLUE di Tengah Gempuran Grup Idola Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar CNBLUE di Tengah Gempuran Grup Idola Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Cyber Pekok, kali ini akan membahas artikel dengan judul CNBLUE di Tengah Gempuran Grup Idola, kami selaku Team Cyber Pekok telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Cyber Pekok. semoga isi postingan tentang Artikel Hiburan, Artikel K-Pop, Artikel Korea Selatan, Artikel Musik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar CNBLUE di Tengah Gempuran Grup Idola Full Update Terbaru
link: CNBLUE di Tengah Gempuran Grup Idola
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru CNBLUE di Tengah Gempuran Grup Idola Update Terlengkap 2017

CNBLUE ganteng banget
CNBLUE - cnbluestorm.com
Korea Selatan cuma menang boy band dan girl band doang? Kamu salah besar. Jika di Indonesia ada nama-nama besar seperti Noah atau Ungu, maka Korea Selatan juga punya salah satu grup band ditengah grup idola yang “cantik-cantik” dan “ganteng-ganteng” tersebut. CNBLUE merupakan salah satu grup musik yang nggak ngandalindance dan vokal saja. Ini benar-benar grup band yang mainingitar, bass maupun drum saat show. Kamu nggak bakal dapatinmereka jingkrat-jingkrat dengan sebuah dance lekuk tubuh aduhai. Mereka bakalmenghentakkan panggung dengan teriakan-teriakan khas anak band!


Grup band CNBLUE nggak bisa dipandang sebelah mata dan nggak kalah dengan grup idola seperti Super Junior, EXO maupun SNSD. Grup band ini cukup bernyali dan bahkan bersaing secara ketat dengan para grup idola. Nggak cuma bersaing melalui tangga lagu saja namun juga di seni peran. Personel grup band yang berjumlah empat orang ini terjun ke dunia akting dan dikagumi oleh penggemar mereka.

Jung Yong-hwa, Lee Jong-hyun, Kang Min-hyuk dan Lee Jung-shin memiliki pesona tersendiri dari sebuah grup band. Keempat anak muda Korea Selatan tidak bermain aman seperti personel boyband. Mereka ngeband yang bisa dikatakan keluar dari zona aman dunia hiburan Korea Selatan. Grup band menjadi satu-satunya yang nggak populer karena boy band dan girl band cukup kuat untuk ditaklukkan. Tampaknya, anggapan tersebut harus disingkirkan karena CNBLUE berada ditengah-tengah boy band dan girl band dengan dance tangguh, menghadirkan pesona berbeda dan lebih asyik daripada cuma battledance. CNBLUE pernah tercatat memenangi penghargaan dari Mnet Asian Music Award 2015 sebagai Best Band Performance. Belum lagi beragam nominasi dari Golden Disk Awards, Seoul Music Awards, Mnet Asian Music Awards, Mnet 20’s Choice Awards, Melon Music Awards, Gaon Chart K-Pop Awards, Cyworld Digital Music Awards, sejak 2010 sampai sekarang. Salah satu lagu CNBLUE, Intuition, mendapat Korea Gallup Most Popular Song tahun 2011.

Tak cukup dengan nominasi dan menang penghargaan, CNBLUE juga telah ikut terlibat dalam acara musik dan menggelar konser di Seoul maupun negara-negara lain seperti Indonesia, Jepang, Thailand, Los Angeles, Brazil, Filipina, China, dan lain-lain. Dari sederet penghargaan dan penampilan mereka, wajar CNBLUE populer di antara boy band dan girl band.

Siwon main drama? Im Siwan tampak imut dan judes dalam akting? Atau kamu cuma kenal Lee Min Ho dan Song Jong Ki? Ingat dong dengan drama The Three Musketeers, salah satu pemain utamanya adalah sang vokalis CNBLUE, Yong-hwa. Kamu tentu nggak lupa The Heirs tapi tahukah jika Kang Min-hyuk juga memiliki pesona cukup kuat selain Lee Min Ho dalam drama ini. Jong-hyun pun nggak ketinggalan dengan membintangi beberapa drama, salah satunya Orange Marmalade. Sedangkan Jung-shin juga terlibat dalam film, terbaru adalah Cinderella and Four Knights yang tayang 2016.

FNC Entertaiment tentu tak mau “main-main” setelah menghadirkan grup band mereka. Gempuran boy band dan girl band boleh saja semakin marak dan lahir hampir tiap tahun. CNBLUE tak “malu” dengan genre berbeda dan menantang grup-grup lain melalui vocal Yong-hwa, drum Min-hyuk, bass Jung-shin, gitar dan backing vocalJong-hyun. Suara Yong-hwa yang ngerock abis akan mendayu-dayu saat suara halus Jong-hyun mendamaikannya.


Grup band rasa Korea Selatan ini sama dengan boy band lain? Wajah mereka sihboleh saja hampir sama. Rambut mereka boleh saja lebat. Tapi ini serius grup band kok. Nggak ada embel-embel dancer atau pamer lekuk tubuh semata. Kamu penasaran? Cek deh salah satu lagu mereka ini! 

Baca Juga Setetes Keringat dalam Satu Kalori Tanda Cinta

Itulah sedikit Artikel CNBLUE di Tengah Gempuran Grup Idola terbaru dari kami

Semoga artikel CNBLUE di Tengah Gempuran Grup Idola yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Cyber Pekok. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca CNBLUE di Tengah Gempuran Grup Idola