Info Tentang Serius Gratis Ongkos Kirim Belanja di Mataharimall.com Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Serius Gratis Ongkos Kirim Belanja di Mataharimall.com Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Cyber Pekok, kali ini akan membahas artikel dengan judul Serius Gratis Ongkos Kirim Belanja di Mataharimall.com, kami selaku Team Cyber Pekok telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Cyber Pekok. semoga isi postingan tentang Artikel Humor, Artikel Teknologi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Serius Gratis Ongkos Kirim Belanja di Mataharimall.com Full Update Terbaru
link: Serius Gratis Ongkos Kirim Belanja di Mataharimall.com
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Serius Gratis Ongkos Kirim Belanja di Mataharimall.com Update Terlengkap 2017

Belanja gratis pengiriman
Belanja gratis pengiriman di mataharimall.com - infokomputer.com
Belanja online memang ngetrend banget ya? Banyak toko online yang menawarkan beragam produk dan layanan proses pengiriman gratis, katanya. Namun tak semua toko online yang benar-benar serius mengenai pengiriman gratis ini. Saya termasuk kapok dengan berbagai penawaran dan pelayanan dari toko online. Mulai dari pengiriman harus bayar mahal, pelayanan konsumen yang tidak memuaskan, proses pembatalan yang rumit sampai barang pesanan sampai lama bangettidak sesuai promosi mereka. Bahkan, yang paling nyebelin itu soal pelayanan konsumen yang tampak ogah-ogahan dari toko online yang bikin saya sakit hati ini. Saya colek di Twitter pagi hari baru dibalas malamnya. Bagaimana tidak pesanan saya keburu dibatalkan otomatis?

Now – sesekali gaya bahasa seberang – saya cukup puas setelah belanja d mataharimall.com. Ini pengalaman pribadi ya, bukan atas dasar diminta “review’ oleh toko onlineini. Berharap sih demikian namun belum kesampaian, hehehe #garing.

Ada sebuah preorder yang sedang gencar-gencarnya di beberapa toko online. Tahu dong, Dee Lestari baru saja meluncurkan – dalam hal ini Bentang Pustaka – Supernova 6; Intelengi Embun Pagi. Saya coba-coba pesan di toko online lain, tampaknya memang nggak beruntung. Billing saya selalu tercantum ongkos kirim, padahal promosinya gratis ongkos kirim. Saya yang enggan membeli buku ini karena berat di ongkos secara nggak sengaja membuka mataharimall.com. Proses coba-coba saya lakukan. Saya membeli buku Dee Lestari dan sepasang kaos kaki. Saya mengikuti proses pembelian setelah login melalui akun saya yang telah aktif di sana. Saya melanjutkan sampai proses pembayaran dan pengiriman.

Dan benar! Nominal yang wajib saya bayar itu tanpa ongkos kirim!

Baper banget saya mah. Langsung saja saya kepoin Twitter mataharimall.com dan apa yang terjadi? Menit berikutnya saya langsung mendapatkan respon yang sangat cepat sekali. Bahkan, admin yang sedang berjaga meminta saya mengirimkan Direct Message (DM) agar komunikasi lebih privasi. Saya kirim DM mengenai nomor order saya telah dilakukan pembayaran. Lagi-lagi tak berselang lama admin yang bertugas menjawab dengan cepat. Jadinya, orderan yang telah saya bayar melalui ATM tersebut cepat sekali diproses oleh finance mataharimall.com. Tak sampai di sana, mataharimall.com juga mengirimkan email pemberitahuan bahwa proses verifikasi pembayaran telah diterima dan saya tinggal menunggu barang dikirim dalam estimasi waktu minimal 4 hari kerja karena jarak.

Saya sedang berleha-leha tiba-tiba sebuah nomor telepon masuk, area Jakarta. Saya girang sekali, mana tahu ada panitia lomba hubungi. Saya angkat dan suara berat di seberang sana menyapa dengan memperkenalkan diri sebagai pegawai mataharimall.com. Si Mas itu lalu menyebutkan bahwa pesanan saya di tanggal sebelumnya akan dibatalkan atau tidak. Rupanya, database mataharimall.com masih mencatat pesanan saya tanggal 17 Februari 2016. Karena saya tidak sempat ke ATM untuk melakukan pembayaran, maka saya pesan kembali pada tanggal 18 Februari 2016. Melalui percakapan telepon tersebut saya membatalkan pesanan tanggal 17 dan meminta pesanan tanggal 18 diteruskan karena telah dibayar.

Saya mutar-mutar sebentar, lupa bahwa smartphone yang tergeletak dengan manis di kamar. Sepuluh menit kemudian saya balik eh rupanya ada telepon masuk lagi. Nomor tersebut adalah CS dari mataharimall.com. Tak lama setelah itu nomor terlebih kembali menghubungi dan suara perempuan menyapa. Si Mbak itu mengabarkan bahwa pesanan saya telah dalam tahap pengemasan dan pengiriman.

Baru kali ini saya dimanjakan oleh toko online. Tak cuma cepat tanggap namun benar sesuai apa yang disebutkan, gratis ongkos kirim. Tak hanya itu, cuitan di Twitter yang cepat sekali dibalas merupakan nilai tambah dalam pelayanan konsumen sebelum terjadi salah kirim atau pembatalan. Poin terpenting adalah menelepon konsumen yang telah membeli namun belum membayar atau sekadar memberitahu bahwa pesanan sedang dalam proses pengemasan. Tak mudah lho untuk hal telepon ini. Apalagi saya hanya pesan 2 barang saja dengan harga nggak sampai 150 ribu rupiah.


Sambil menunggu pesanan saya dikirim, mau colek-colek lagi mataharimall.com mana tahu ada yang bening-bening di sana! 
Caption dari Twitter - Bai Ruindra
Caption DM Twitter - Bai Ruindra
Caption DM Twitter - Bai Ruindra
Caption Email dari MatahriMall.com - Bai Ruindra
Caption email dari mataharimall.com setelah percakapan telepon - Bai Ruindra
Nomor panggilan telepon dari mataharimall.com - Bai Ruindra

Itulah sedikit Artikel Serius Gratis Ongkos Kirim Belanja di Mataharimall.com terbaru dari kami

Semoga artikel Serius Gratis Ongkos Kirim Belanja di Mataharimall.com yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Cyber Pekok. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Serius Gratis Ongkos Kirim Belanja di Mataharimall.com