Info Tentang Jual Cepat Kendaraan Pakai Aplikasi iOS Carmudi Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Jual Cepat Kendaraan Pakai Aplikasi iOS Carmudi Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Cyber Pekok, kali ini akan membahas artikel dengan judul Jual Cepat Kendaraan Pakai Aplikasi iOS Carmudi, kami selaku Team Cyber Pekok telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Cyber Pekok. semoga isi postingan tentang Artikel #Review, Artikel Teknologi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Jual Cepat Kendaraan Pakai Aplikasi iOS Carmudi Full Update Terbaru
link: Jual Cepat Kendaraan Pakai Aplikasi iOS Carmudi
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Jual Cepat Kendaraan Pakai Aplikasi iOS Carmudi Update Terlengkap 2017

Iklan jual beli kendaraan secara online sekarang ini sudah menjadi kebutuhan. Baik bagi pencari kendaraan, maupun untuk penjual. Tidak hanya di dunia maya, berbagai aplikasi jual beli kendaraan sekarang sudah banyak tersedia.

Salah satunya aplikasi dari Carmudi, perusahaan jual beli kendaraan online asal Jerman ini memiliki aplikasinya lengkap untuk Android dan iOS. Untuk kali ini, aplikasi iOS Carmudi yang akan kami review.

Cara pertama setelah unduh aplikasi di AppHYPERLINK "https://itunes.apple.com/id/app/carmudi-buy-and-sell-cars/id949823961?mt=8"Store sangat mudah. Pemakai aplikasi tidak perlu melakukan regristrasi dan mengisi form seperti aplikasi lain. Saat masuk di dalam aplikasi tersebut, warna biru muda menyambut mata pemakainya. Setelah beberapa detik, Anda bisa langsung melihat dan mencari jajaran kendaraan yang dijual di Carmudi.
situs jual beli kendaraan murah
Toko online jual kendaraan cepat dan murah - carmudi.co.id
Beragam pilihan mulai dari kisaran harga, jenis, usia hingga kondisi kendaraan bisa dipilih untuk disaring dan ditampilkan. Fitur tersebut sangat bermanfaat bagi pemakai yang ingin mencari kendaraan baru atau bekas.

Kemudian yang paling menarik adalah mengenai fitur jual kendaraan.  Dalam tempo kurang dari 2 menit, sang penjual bisa langsung mengiklankan kendaraannya di aplikasi Carmudi yang juga terkoneksi dengan situsnya.

Caranya sangat mudah, langkah pertama klik pilihan pilihan "Jual sekarang" di layar paling bawah. Setelah itu isi data mulai dari merek, model, tahun, transmisi  hingga harga. Langkah kedua masukkan foto kendaraan yang akan dijual, di aplikasi ini minimal 4 foto kendaraan dari berbagai sisi harus diunggah.  Langkah ketiga isi keterangan diri penjual, mulai dari email sampai nomor telepon.
jual kendaraan mudah di internet
Jual kendaraan murah dan mudah di carmudi.co.id - carmudi.co.id
Terakhir, berikan sentuhan akhir dengan melihat pratayang sebelum iklan kendaraan jadi. Jika ada kekurangan bisa dilakukan proses editing. Ketika semua sudah dilakukan dan penjual merasa yakin dan puas, selanjutkan tinggal klik "Terbitkan" yang terletak di kanan atas layar.

Carmudi toko online kendaraan murah
aplikasi ios jual cepat kendaraan murah
Aplikasi iOS jual cepat kendaraan murah - carmudi.co.id
Tertarik untuk menjual atau mencari calon kendaraan kamu? Segera unduh Carmudi ya, tersedia untuk perangkat iPhone dengan batasan minimal iOS 7.

Itulah sedikit Artikel Jual Cepat Kendaraan Pakai Aplikasi iOS Carmudi terbaru dari kami

Semoga artikel Jual Cepat Kendaraan Pakai Aplikasi iOS Carmudi yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Cyber Pekok. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Jual Cepat Kendaraan Pakai Aplikasi iOS Carmudi