Info Tentang 7 Kekuatan Aksesoris LG G5 Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar 7 Kekuatan Aksesoris LG G5 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Cyber Pekok, kali ini akan membahas artikel dengan judul 7 Kekuatan Aksesoris LG G5, kami selaku Team Cyber Pekok telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Cyber Pekok. semoga isi postingan tentang Artikel LG, Artikel Smartphone, Artikel Teknologi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 7 Kekuatan Aksesoris LG G5 Full Update Terbaru
link: 7 Kekuatan Aksesoris LG G5
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru 7 Kekuatan Aksesoris LG G5 Update Terlengkap 2017

spesifikasi lg g5
LG G5 yang mewah dan elegan - gsmarena.com
Perang smartphone kembali dimulai. Mobile World Congress (MWC) Barcelona tahun ini tampaknya memiliki dua pemenang utama. Samsung dan LG. Sama-sama berasal dari satu ibu. Sama-sama bermusuhan. Sama-sama mengedepankan inovasi dalam bersaing. Sama-sama membutuhkan satu sama lain. Dan tentu saja sama-sama membanggakan bagi Korea Selatan.

LG memboyong G5 untuk melawan smartphone unggulan di kelasnya. Satu sisi LG G5 menawarkan sesuatu yang lebih nendang. Dari segi design, G5 boleh dikatakan sangat unggul karena jauh berbeda dengan LG G4. Tak hanya unggul di bagian design saja, LG tampaknya tidak mau penerus keluarga G dipandang sebelah mata. LG berani bermain di ranah aksesoris yang membuat G5 lebih memukai!

Sebenarnya, nggak penting banget aksesoris pada sebuah smartphone karena semua keunggulan tersebut telah dimiliki. Namun, aksesoris yang diboyong oleh LG tak main-main. Aksesoris ini mendukung penuh G5 untuk melawan musuh bebuyutan yang menggoyahkan pesta mereka.

LG CAM PLUS
Rasanya nggak tega membongkar smartphone mahal. Tapi begitulah yang terjadi dengan LG G5. Dengan bantuan LG CAM PLUS, bagian bawah G5 bisa dibongkar dan diganti dengan kamera ini. Ngeri-ngeri sedap ya? Namun inilah resolusi yang belum ada di smartphone mewah lain di kelasnya. Modul LG CAM PLUS ini memiliki daya tahan 1200 mAh dan dapat merekam video maupun gambar dengan baik. Selain itu ada modul LG Hi-Fi PLUS merupakan kerja sama LG dengan Bang & Olufsen. Modul ini akan menkonversi audio yang dihasilkan sehingga lebih indah didengar.
aksesoris lg g5
LG CAM Plus - sinyal.co.id
LG 360 VR
Siapa bilang menonton film mesti ke bioskop? LG menawarkan penawaran yang mengiurkan. Hadir dengan berat 118 gram kacamata “mewah” ini dapat dikoneksikan dengan G5 melalui kabel. Tak tanggung-tanggung, resolusi gambar yang dihasilkan adalah 639 ppi. Anda bisa menonton dengan puas sekali karena tentu saja VR dari LG ini akan memanjakan mata.
aksesoris lg g5
LG 360 VR - tabloidpulsa.co.id
LG 360 CAM
Tak puas dengan kamera yang telah dibenamkan pada G5, LG memamerkan LG 360 CAM yang merupakan kamera “pendukung” untuk kelancaran potret-memotret melalui smartphoneunggulan ini. LG 360 CAM akan menghasilkan hasil gambar 360 derajat yang berdesain kompak. Untuk menarik perhatian, LG membenamkan dua kamera untuk LG 360 CAM dengan masing-masing bersensor 13 MP didukung dengan baterai 1200 mAh, kapasitas memori internal 4GB dan dapat didukung dengan memori internal melalui slot yang tersedia. LG 360 CAM tak lain kerja sama dengan Google di mana hasil gambar dapat langsung diunggah ke Google Street View dan Youtube360. Tak hanya gambar, LG 360 CAM juga dapat menghasilkan video dengan resolusi 2K dan merekam suara dengan lebih jernih.
aksesoris lg g5
LG 360 CAM - tabloidpulsa.co.id
LG Rolling Bot
Punya asisten rumah tangga robot tentu menarik ya? Perlahan-lahan LG telah bermain dalam hal ini. Hadir sebagai teman bermain, LG Rolling Bot merupakan monitor rumah tangga yang berbentuk bola. Tak hanya itu, LG Rolling Bot juga berperan sebagai remote control perangkat elektronik di rumah Anda dan dioperaikan melalui LG G5. Dengan kamera 8 MP, LG dapat merekam gambar dan video dengan baik dan jernih. Konektivitas LG Rolling Bot dengan G5 adalah melalui jaringan Wi-Fi dan siap-siap untuk streaming keadaan rumah di LG G5.
aksesoris lg g5
LG Rolling Bot - tabloidpulsa.co.id
LG Tone PlatinumTM
Sudah nggak zaman lagi kali ya dengar musik melalui earphone berkabel? LG menghadirkan sebuah perangkat yang telah bersertifikat Harman Karbon® Platinum sebagai perangkat audio dengan suara jernih. Konektivitas LG Tone PlatinumTM dengan G5 adalah melalui bluetooth yang dapat menghasilkan kualitas suara 24-bit. Jernih dan tajam adalah suara yang dikeluarkan melalui LG Tone PlatinumTM ini!
aksesoris lg g5
LG Tone PlatinumTM - tabloidpulsa.co.id
H3 by B&O Play
Earphone kelas atas ini kompatibel untuk semua perangkat Android, termasuk LG G5. Earphone ini tak tanggung-tanggung, membawa generasi terbaru dengan penawaran suara lebih jernih dari earphone lain.
aksesoris lg g5
H3 by B&O Play - tabloidpulsa.co.id
LG Smart Controller
Mau ambil gambar dari atas awan, tentu drone alternatifnya. Penggunaan drone semakin populer dan LG menghadirkan alat bantu untuk drone yang sedang bekerja. LG Smart Controller bekerja melalui LG G5 dalam mengontrol video maupun gambar yang dihasilkan oleh drone yang sedang terbang. Anda akan merasa seperti sedang bermain game saat mengendalikan drone melalui joystick.
aksesoris lg g5
LG Smart Controller - tabloidpulsa.co.id
Dilihat dari beberapa sisi, LG G5 merupakan pesaing terberat smartphone lain. Diperkenalkan pada gelaran MWC 2016, G5 menghadang dengan spesifikasi tangguh. Bentang layar 5,3 inci menjadikan pilihan LG untuk membedakan G5 dengan produk lain. Layar jernih IPS LCD menawarkan kejernihan yang sejuk dipandang. Dengan berat 159 gram, LG G5 tergolong ringan digenggam. Kamera primer 16 MP didukung RAM 4GB adalah penawaran paling menarik. Dan jangan takut kehilangan daya dalam waktu singkat karena G5 ditenagai 2800 mAh.

Tertarik meminang LG G5?  
kemewahan lg g5
Kemewahan LG G5 - gsmarena.com
Referensi:

Itulah sedikit Artikel 7 Kekuatan Aksesoris LG G5 terbaru dari kami

Semoga artikel 7 Kekuatan Aksesoris LG G5 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Cyber Pekok. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca 7 Kekuatan Aksesoris LG G5