Info Tentang Pulsa yang Menjadi Nyawa Seorang Blogger Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Pulsa yang Menjadi Nyawa Seorang Blogger Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Cyber Pekok, kali ini akan membahas artikel dengan judul Pulsa yang Menjadi Nyawa Seorang Blogger , kami selaku Team Cyber Pekok telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Cyber Pekok. semoga isi postingan tentang Artikel #Blogger, Artikel #Blogging, Artikel Pendidikan, Artikel Teknologi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Pulsa yang Menjadi Nyawa Seorang Blogger Full Update Terbaru
link: Pulsa yang Menjadi Nyawa Seorang Blogger
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Pulsa yang Menjadi Nyawa Seorang Blogger Update Terlengkap 2017

Blogger Sejati itu menulis - walangen.heck.in
Tak ada nyawa sama dengan mati!

Terlalu mainstream saya menyebutkan ini. Memang, begitulah keadaannya. Semua kehidupan di dunia ini membutuhkan nyawa, baik benda hidup maupun benda mati. Seorang anak manusia segera dikubur ketika ajalnya tiba. Sebatang jambu tak akan tumbuh lagi saat ditebang dari akarnya. Seorang blogger gelap sekali hidupnya tanpa pulsa!

Tepat sekali. Pulsa internet telah menjadi kebutuhan wajib seorang blogger. Aktivitas yang dilakoni ini selalu terhubung ke internet melalui jaringan seluler maupun jaringan Wi-Fi. Kendala menggunakan Wi-Fi tak lain mesti duduk di salah satu tempat yang menyediakan layanan ini, gratis atau berbayar kepada penyedianya. Keleluasaan menggunakan jaringan seluler adalah mudahnya mengakses internet di mana suka. Blogger yang penuh perhitungan tentu saja akan mencari pulsa murah untuk mengoneksi diri ke internet. Pulsa murah ini lebih kepada efisiensi dalam penggunaan karena akvititas ngeblogakan berlangsung dalam waktu lama. Bayangkan saja jika harus membeli pulsa terlalu mahal dan kuotanya cepat habis, blogger akan ketar-ketir mencari pulsa lain. Pulsa murah yang dibutuhkan blogger tersedia dengan cepat dan hemat. Kehabisan pulsa internet menjadi petaka besar bagi seorang blogger.
Blogger stress kebahisan pulsa internet - indianist.com
Profesi sebagai blogger telah terlalu cepat menuju ke arah selebriti. Sebut saja Raditya Dika, Trinity, maupun bapak blogger Indonesia Enda Nasution yang cukup terkenal dengan karya-karya mereka, baik melalui blog maupun buku yang bisa dikatakan semuanya bestseller di pasaran. Blogger tidak dibatasi ruang dan waktu. Menulis di blog bisa sesuka hati asalkan menganut adat kesopanan. Blogger bebas berbagi tanpa dituntut kode etik jurnalistik yang berlaku pada pekerja di media arus utama. Kehidupan blogger saat ini lebih menantang karena tidak lagi sebagai tempat curahan hati ketika galau.

Nyawa blogger adalah pulsa. Tanpa pulsa kehidupan blogger akan mati. Mau mengatakan pendapat ini salah, kenyataan memang demikian. Sebuah tulisan mudah saja ditulis dalam kondisi offline tetapi untuk mempostingnya mesti terhubung segera ke dunia maya. Jika dipendam terlalu lama, informasi yang akan dibagikan bisa menjadi basi atau malah telah diangkat bloggerlain.

Inilah alasan mengapa pulsa adalah nyawa bagi seorang blogger.

Blogger aktif ngeblog
Jangan ngaku blogger jika tidak menulis. Jangan pernah ngaku-ngaku blogger jika cuma menyalin dan menempel tulisan orang lain ke dalam blog. Blogger itu menulis!

Tulis yang ringan-ringan saja. Tulis yang dekat dengan keseharian jika isu berat akan membingungkan menyusun kosa kata terbaik. Raditya Dika memulai sebuah tulisan tentang kehidupan pribadinya yang santai, lucu dan penuh imajinasi. Peluru yang ditembak oleh blogger muda ini tepat sasaran karena penyuka novel teenlit butuh sesuatu yang lebih segar dibandingkan cerita fiksi saja. Tulisan blogger yang telah melahirkan beberapa film dari bukunya ini sangat menghibur dan tak ada jiwa nyastra sedikitpun. Namun buku-bukunya yang sebagian isi tulisan telah dimuat di blog tetap saja laris manis dan dicari di mana-mana.

Aktivitas ngeblog bisa di mana saja asalkan jaringan internet tersedia dan pulsa untuk mengaksesnya tercukupi. Blogger sejati menulis karena kebutuhan untuk berbagi kisah dan pengalaman. Pembaca bisa membaca dari berbagai tepat tentang suka dan tawa. Pengalaman mendaki Gunung Rinjani akan berbeda versi dari seorang blogger dengan blogger lain. Sudut pandang foto yang dibagikan ke dalam blog tentang suasana Sabang akan berbeda walaupun di pantai yang sama. Cerita seperti ini yang ditunggu-tunggu pembaca blogyang tak bisa dibendung. Selama akses internet mudah googling saja informasi ini dan itu, tiada yang tahu bahwa blog kita nyangkut di laman pertama mesin pencari dan langsung dibaca banyak orang. 
Blogger adalah penulis - maulanabijak.blogspot.comh
Blogger aktif blog walking
Blogger tidak cukup ngeblogsaja. Saling kunjung ke blog lain juga kewajiban yang wajar. Aktivitas ini dilakukan jika pulsa internet mencukupi. Selain saling mengenal dan menyambung silaturahmi dengan blogger yang semakin hari semakin bertambah, blog walking juga akan membantu aktivitas blog itu sendiri. Melalui kunjungan singkat dan meninggalkan komentar di salah satu atau beberapa blog, peringkat blog juga akan meningkat perlahan-lahan. Situs penyedia layanan perangkingan blog tidak hanya membaca aktivitas di blog sendiri saja, walaupun aktif sekali menulis namun jarang berkunjung ke blog lain tetap saja peringkat blog tidak semulus yang dibayangkan.

Blog walking membutuhkan pulsa lebih besar dibandingkan memposting tulisan di blog. Kunjung ke salah satu blog bisa lama sekali jika mendapati beberapa artikel menarik. Kunjungan ini juga berupa klik ke blog si ini dan si itu sebagai ajang eksistensi seorang blogger.  
Blog walking - isnuansa.com
Blogger aktif di media sosial
Media sosial telah menjadi kebutuhan khusus bagi blogger. Notifikasi yang datang dari media sosial bisa dalam waktu bersamaan. Media sosial penting untuk interaksi dengan sesama pembaca yang tidak mempunyai blog. Tidak hanya itu, media sosial merupakan sarana yang menanamkan artikel blog secara gratis dan tingkat keterbacaan lebih besar. Sebuah artikel baru diposting ke media sosial begitu cepat diakses oleh penggunanya. Sebut saja facebook atau twitter yang dikunjungi oleh banyak orang tiap saat.

Selain aktif membagi di wall sendiri, blogger juga wajib bergabung dengan grup-grup khusus para penulis blog. Saat ini, banyak sekali grup blogger yang menampung artikel terbaru. Share ke grup ini tentu saja membutuhkan pulsa internet. Share saja selama pulsa internet masih mencukupi, tidak terbaca sekarang bisa kapan saja.
Share blog ke media sosial - putraharun.blogspot.com
Blogger pengejar lomba
Kehabisan pulsa internet bisa menjadi petaka bagi blogger pengejar lomba (deadline). Banyak sekali sponsor yang mengadakan lomba blog dengan hadiah menggiurkan. Intinya pelototin layar komputer atau smartphone untuk mendapatkan informasi ini. Tanpa pulsa internet, siap-siap saja satu bahkan lebih lomba dengan hadiah “mobil” terlewatkan.

Bagi blogger pengejar lomba, tugasnya hanya mengikuti saja. Menang atau tidak terserah saja. Saya memegang prinsip demikian. Selama ide menulis lancar dan pulsa untuk mengakses internet cukup, lomba ini dan itu saya ikuti. Tiada yang tahu dari sepuluh nyantol satu dengan hadiah paket pulsa.

Lomba blog penting bagi saya karena tulisan di blog akan dinilai oleh ahlinya. Jika tulisan “biasa” hanya diperuntukkan bagi pembaca dari berbagai kalangan, tulisan lomba mendapatkan porsi lebih. Para panel juri memiliki sudut pandang berbeda dalam menilai karya peserta. Saya yakin sekali, para juri akan membaca semua karya peserta lomba. Jika menang salah satu lomba, bukankah nama blogger tersebut akan diperhitungkan di ranah maya?
Blogger ngejar deadline - andriapriyadi.com
Blogger pengikut gathering
Sudah wajib pertemuan para blogger diadakan. Saya memang belum pernah ikut acara-acara besar di Ibu Kota karena terkendala tiket pesawat. Tetapi antusias para blogger mengikuti acara tersebut menempatkan profesi ini sebagai pekerjaan yang memesona. Bekerja bisa di mana saja asalkan ide menulis lancar dan pulsa internet tak terputus.

Mengapa pertemuan blogger itu penting sekali? Selain untuk membagi kisah dan pengalaman mendapatkan sponsor – misalnya – juga saling menguatkan untuk tetap ngeblog. Di Aceh sendiri telah hadir komunitas GamInong Blogger yang cukup bernyali. Walaupun tidak mengadakan gathering rutin, tetapi komunitas ini telah memiliki program khusus dalam rangka meningkatkan minat ngeblog. Salah satu program yang sedang dijalankan adalah menulis tentang profil sesama blogger. Sebanyak 30 blogger Aceh telah diundi untuk menulis tentang profil temannya. Proses pengundian dilakukan seperti arisan. Jenis tulisan sesuai genre masing-masing penulis. Dalam waktu dekat, akan lahir tulisan-tulisan menarik dari blogger Aceh untuk memotivasi penulis lain untuk terus berkarya. Aktivitas kami ini lebih banyak berinteraksi melalui internet. Sesekali para blogger yang berdomisili di Banda Aceh mengadakan pertemuan. Tetapi informasi penting dalam menunjang kegiatan dipostingmelalui grup di facebook dan aplikasi chatting, WhatsApp.
Gathering Blogger - drijikuonline.blogspot.com
Blogger menjadi traveler
Walaupun ide menulis datang dari mana saja, kegiatan traveling telah masuk ke dalam agenda blogger. Travel blogger membagikan informasi dan pengalaman menarik dari mana saja. Pulsa internet wajib bagi travel bloggerjika tak mau ketinggalan akses ke dunia luar. Agustinus Wibowo merupakan salah seorang travel blogger yang berhasil menarik dunia lain di Timur Tengah ke sisi kemanusian yang humoris. Penggambaran blogger keturunan Cina ini mengenai kehidupan di negeri berakhiran tan” cukup detail. Dari negeri nan jauh, ia berbagi melalui blog maupun dikirim ke media massa seperti Kompas yang memuat kisah perjalanannya. Tak mungkin tulisannya cepat sampai ke redaksi Kompas jika dikirim melalui jasa kurir internasional.
Travel Blogger - ciaosheila.wordpress.com
Pulsa internet sangatlah penting untuk saat ini. Saya tidak mengatakan pulsa untuk telepon dan pesan singkat konvensional sudah tidak berlaku, pulsa internet lebih besar sekali manfaatnya untuk saya sebagai blogger. Membagi kisah mengharu-biru lebih gampang di dalam sebuah blog dibandingkan pesan singkat konvensional yang dibatasi karakter. Penulis blog bisa meramu seapik mungkin sehingga kisah yang dihadirkan meninggalkan bekas mendalam.

Saya adalah blogger yang akan tenggalam di area persawahan kampung nan permai jika pulsa internet habis. Bagaimana dengan Anda? Siapkah terputus dengan internet sehari saja?
***  

Lomba Blog Pojok Pulsa 2015

Itulah sedikit Artikel Pulsa yang Menjadi Nyawa Seorang Blogger terbaru dari kami

Semoga artikel Pulsa yang Menjadi Nyawa Seorang Blogger yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Cyber Pekok. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Pulsa yang Menjadi Nyawa Seorang Blogger