Info Tentang Semangkuk Mie Kocok Sebelum Senja Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Semangkuk Mie Kocok Sebelum Senja Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Cyber Pekok, kali ini akan membahas artikel dengan judul Semangkuk Mie Kocok Sebelum Senja , kami selaku Team Cyber Pekok telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Cyber Pekok. semoga isi postingan tentang Artikel #Mie, Artikel #Sunset, Artikel Kuliner, Artikel Wisata, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Semangkuk Mie Kocok Sebelum Senja Full Update Terbaru
link: Semangkuk Mie Kocok Sebelum Senja
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Semangkuk Mie Kocok Sebelum Senja Update Terlengkap 2017


Sedapnya!

Lelah mengitari kota Meulaboh yang tak seberapa, perlu sesuatu yang bisa menganjal perut. Walaupun bisa dikatakan tidak selelah mengelilingi kota besar, tetapi rasa lapar tak pernah bisa ditipu. Apalagi, tidak lama setelah ini masih ada perjalanan menarik yang tidak mungkin ditinggalkan begitu saja. Jika beruntung, pemandangan matahari terbenam menjadi satu-satunya penorama “biasa” bagi kami yang sulit dilewatkan begitu saja.

Karena matahari tenggelam itu membawa pergi semua kenangan hari ini!

Sebelum itu, colek sana colek sini terlebih dahulu. Kuliner yang terlalu berat tentu tidak menarik menjelang senja. Makanan setengah berat saja yang bisa menimbulkan rasa lapar lagi menjelang malam nanti. Eh, jangan salah, orang Aceh itu – mungkin kebanyakan orang Indonesia – jika bukan nasi tidak termasuk makanan berat walaupun sama-sama membawa rasa kenyang.

Termasuk mie ini. Kali ini saya tidak menyemat mengenai mie Aceh yang sangat populer itu, karena mie lain juga tak kalah seru untuk dicicipi. Karena pesona mie Aceh itu tak ubah seperti Gadis Aceh! Percaya deh! Lain kali saya akan mengulasnya. 

Semangkuk Mie Kocok. Dari namanya saja sudah sedap sekali ya. Jangan berpikir negatif dahulu, ini hanya soal penamaan saja, tak ada istilah kocok-kocokan ke arah negatif tersebut. Hahaha....

Nah, mie kocok ini sangat berbeda dengan mie Aceh kebanyakan. Walaupun sama-sama menggunakan mie tepung yang mudah sekali dibeli di pasar rakyat dengan harga sekilo tak lebih dari lima ribu rupiah saja, cita rasa mie kocok mempunyai sensasi yang berbeda.

Mie kocok disajikan dalam kondisi panas dengan kuah berlimpah. Lezatnya. Makyuss! Kalau kata pegiat wisata kuliner. Mie kocok disajikan dengan menambahkan bawang yang telah dicincang kecil-kecil dalam jumlah banyak. Aroma bawang ini cukup menyengat sampai beberapa waktu ke depan. Baunya tertinggal saat bernapas dan bisa jadi tidak disukai oleh sebagian orang. Penghias lain adalah daging yang telah dihaluskan yang mempunyai rasa lebih mewah dari daging padat, karena tidak perlu mengunyah terlalu berat lagi. Daun sop dan bawang goreng pun menjadi pemanis kuah mie kocok ini. Penambahan mie tiaw atau mie putih lain (mie hun/bihun) bisa menambah jumlah porsi dan tidak mengubah rasa.

Mie kocok yang terletak di kawasan Kampung Rundeng, Meulaboh ini rasanya akan lebih sedap saat menambah kecap asin/manis, saos, cuka maupun cabai yang telah dihaluskan. Eit, jangan terlalu banyak ya karena rasanya bisa jauh dari harapan setelah itu.

Makanan “ringan” ini bisa menganjal perut sejenak. Saatnya ke bibir pantai dan mengabadikan sunset yang sedang menukik tajam. Yakin dan percaya, perut saya akan lapar kembali setelah matahari terbenam. Sayangnya, sunset sore itu tidak memihak pada saya. Ah, bisa diulang memotret di senja yang lain!

Anda tertarik mencicipi mie kocok dan mengejar sunset di sini? 

Mie Kocok - Bai Ruindra
Mie Kocok di Aceh - Bai Ruindra
Mie Kocok di Meulaboh - Bai Ruindra
Mengejar Sunset - Bai Ruindra
Matahari yang enggan berpamitan - Bai Ruindra
Sunset di Aceh - Bai Ruindra

Itulah sedikit Artikel Semangkuk Mie Kocok Sebelum Senja terbaru dari kami

Semoga artikel Semangkuk Mie Kocok Sebelum Senja yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Cyber Pekok. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Semangkuk Mie Kocok Sebelum Senja