Info Tentang Ketika Waktu Diibaratkan sebagai Pedang Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Ketika Waktu Diibaratkan sebagai Pedang Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Cyber Pekok, kali ini akan membahas artikel dengan judul Ketika Waktu Diibaratkan sebagai Pedang , kami selaku Team Cyber Pekok telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Cyber Pekok. semoga isi postingan tentang Artikel #Jam, Artikel #Pedang, Artikel #Waktu, Artikel Edukasi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Ketika Waktu Diibaratkan sebagai Pedang Full Update Terbaru
link: Ketika Waktu Diibaratkan sebagai Pedang
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Ketika Waktu Diibaratkan sebagai Pedang Update Terlengkap 2017

Waktu adalah Pedang - galihakmal2.blogspot.com
Sebuah filosofi yang sering saya dengar; waktu adalah pedang. Sekali diabaikan maka akan dicincang.

Betul sekali. Pedang yang menyayat sedikit saja bisa meninggalkan bekas. Sama halnya dengan waktu yang ditinggalkan begitu saja pastilah ada yang dirugikan. Contohnya janji bertemu dengan seseorang, tetapi karena mengulur-ulur waktu tidak tertutup kemungkinan akan ditinggal pergi.

Karena waktu itu sangat perlu dijaga, perlu sekali mencatat hal-hal penting dan kapan jadwal yang telah ditentukan. Dalam sehari saja akan dihadang oleh beragam aktivitas yang mungkin akan dilupa. Saya termasuk bagian terakhir ini, sering lupa akan ini dan itu. Supaya tidak lupa saya mencatat bagian-bagian terpenting dalam keseharian ini pada sebuah buku saku. Jadwal ini saya tulis dari pagi sampai menjelang tidur. Aktivitas yang telah dilaksanakan akan dicoret sehingga tidak galau setelah habis hari. Aktivitas yang tertunda pada hari yang telah ditentukan, bisa bergeser pada hari berikutnya jika tidak terbentur dengan deadline.

Memang, susah sekali mengatur waktu ketika semua serba instan. Tetapi sepandai-pandainya tupai melompat pasti akan jatuh juga. Sepandai-pandainya mengayun pedang saat perang pasti akan tergores lengan sendiri juga. Sepandai-pandainya mengatur waktu di luar kepala pasti akan lupa juga.

Kekurangan ini saya siasati dengan membubuhi waktu yang tepat. Dari pukul berapa ke pukul berapa saya harus mengerjakan apa. Jam berikutnya saya harus melaksanakan ini. Jam setelah itu saya mesti menyelesaikan yang lain. Ini dan itu yang remen-temeh inilah yang kadang menjadi masalah.


Saya memang menggunakan smartphone yang digunakan untuk beragam aktivitas. Tetapi bisa saja smartphone padam tiba-tiba karena kehabisan baterai atau karena kendala lain. Saya akan terkendala mengetahui jam berapa dan apa yang harus dikerjakan pada jam tersebut. Berkat smartphone ini pula saya ketemu dengan jam tangan super keren dari Zalora. Jam tangan ini cocok untuk menemani keseharian saya yang tidak mau ketinggalan waktu. Saya tidak lagi takut kehilangan waktu yang begitu berharga selama jam tangan ini menemani dalam aktivitas sehari-hari. 
Jam Tangan Casio - zalora.co.id

Itulah sedikit Artikel Ketika Waktu Diibaratkan sebagai Pedang terbaru dari kami

Semoga artikel Ketika Waktu Diibaratkan sebagai Pedang yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Cyber Pekok. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Ketika Waktu Diibaratkan sebagai Pedang