Info Tentang Away Fatin Shidqia Amazing Song for Indonesian Singer Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Away Fatin Shidqia Amazing Song for Indonesian Singer Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Cyber Pekok, kali ini akan membahas artikel dengan judul Away Fatin Shidqia Amazing Song for Indonesian Singer, kami selaku Team Cyber Pekok telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Cyber Pekok. semoga isi postingan tentang Artikel #Away, Artikel #Fatin, Artikel Hiburan, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Away Fatin Shidqia Amazing Song for Indonesian Singer Full Update Terbaru
link: Away Fatin Shidqia Amazing Song for Indonesian Singer
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Away Fatin Shidqia Amazing Song for Indonesian Singer Update Terlengkap 2017

Away Fatin Shidqia - youtube.com
Fatin Shidqia pernah menjanjikan akan merilis lagu versi full bahasa inggris. Juara pertama X Factor Indonesia generasi pertama ini cukup bernyali di ranah musik Indonesia. Beragam prestasi telah diukirnya. Lagu Grenade dari Bruno Mars merupakan salah satu lagu remake &terbaik& yang dinyanyikannya, lagu ini mengantarkan gadis yang telah merilis album For You dan buku ini terkenal sampai saat ini.
Lagu versi bahasa inggris yang baru saja dirilis Sony Music Indonesia berjudul Away. Lagu ini akan menjadi original soundtrack dari film Dreams yang diperankan oleh Fatin sendiri. Bagaimana rasa lagu Away ini?
Sebagai penyanyi kelas nasional yang tidak mengumbar cita-cita setinggi go internasional, lagu ini sangat bernyali. Dengan suara khas dan &sesuatu& yang entah apa, Fatin mengemas lagu ini sedemikian rupa sehingga benar-benar memiliki rasa &internasional&. Walaupun saya mendengar suara serak Fatin tetapi rasa lagu ini sekonyong-konyong dinyanyikan oleh mereka yang rekaman di Hollywood. Hentakan nada beat yang menghangatkan suasana membuat lagu ini cocok untuk didengarkan saat butuh kebahagiaan lebih.
Mengapa lagu ini begitu istimewa? Memang, di lagu-lagu sebelumnya Fatin dan Sony Music Indonesia telah melibatkan musisi luar negeri untuk menggarap lagu, perbedaannya jika sebelumnya semua lagu berbahasa indonesia atau bercampur tetapi Away full berbahasa inggris dan tanpa sesi balada seperti Aku Memilih Setia yang telah mengantarkan Fatin sebagai Penyanyi Solo Wanita Terbaik AMI Award tahun 2014.
Lagu Away merupakan lagu yang ditulis dan diaransemen oleh tiga komposer andal dari Swedia yaitu Ylva Dimberg, Erik Lidbom dan Iggy Strange-Dahl. Sony Music Indonesia tentu saja tidak main-main dalam melakukan ekspansi mereka. Fatin merupakan salah seorang penyanyi berbakat saat ini. Selain mempunyai suara yang khas, penggemar yang begitu banyak juga kerendahan hati. Lagu Away mengintepretasikan bahwa untuk go internasional itu tak mesti rekaman ke luar negeri bahkan harus tinggal di luar negeri. Bagi saya, cukup ciptakan rasa luar negeri (global) maka go internasional itu akan datang dengan sendirinya.
Menikmati sebuah lagu tergantung pada pendengaran masing-masing. Lagu yang menarik dan dinyanyikan dengan baik akan melahirkan rasa yang baik pula. Away dinyanyikan dengan cukup baik oleh Fatin, sehingga lagu ini meninggalkan bekas bagi pendengar, sama halnya saat mendengar Aku Memilih Setia beberapa waktu lalu.
Away ini salah satu lagu terbaik di Indonesia sepanjang tahun ini. Bagaimana pendapat Anda?

Itulah sedikit Artikel Away Fatin Shidqia Amazing Song for Indonesian Singer terbaru dari kami

Semoga artikel Away Fatin Shidqia Amazing Song for Indonesian Singer yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Cyber Pekok. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Away Fatin Shidqia Amazing Song for Indonesian Singer