Info Tentang Road Attack Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Road Attack Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Cyber Pekok, kali ini akan membahas artikel dengan judul Road Attack, kami selaku Team Cyber Pekok telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Cyber Pekok. semoga isi postingan tentang Artikel Post Game, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Road Attack Full Update Terbaru
link: Road Attack
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Road Attack Update Terlengkap 2017

Kali ini akan saya ajak sedikit bernostalgia dengan sebuah permainan yang dulu pernah ada di video game atau tendo. Game balapan sudah banyak sekali beredar, banyak yang telah mengalami perubahan dengan menampilkan balapan yang mengagumkan bahkan hampir mendekati keadaan yang nyata. Dari situlah akan kami lihatkan seperti apa sebenarnya game balapan waktu dulu. Walaupun jadul, namun sudah terbukti masih diminati hingga saat ini bahkan masuk ke dalam Top 10 di myplaycity.

Yang khas dari Road Attack adalah sudut kameranya yang berada jauh di atas arena balapan, semacam berada di helikopter yang sedang memantau keadaan jalan raya. Kamu melaju melewati mobil-mobil yang sudah dulu berada di depan. Jarak tempuh dapat dilihat dengan di kanan layar, terdapat sebuah mobil kecil melaju mulai dari garis start hingga garis finish, itulah posisi kamu.

Perhatikan energy meter yang menunjukkan berapa energy mobil yang masih tersisa. Jumlah Lives atau kehidupan juga ada, karena selain adu kecepatan juga beradu tembak antar mobil lain.


Road Attack
game balapan
road attack


Itulah sedikit Artikel Road Attack terbaru dari kami

Semoga artikel Road Attack yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Cyber Pekok. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Road Attack