Info Tentang Jellybean Icon Pack untuk Galaxy Y Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Jellybean Icon Pack untuk Galaxy Y Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Cyber Pekok, kali ini akan membahas artikel dengan judul Jellybean Icon Pack untuk Galaxy Y, kami selaku Team Cyber Pekok telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Cyber Pekok. semoga isi postingan tentang Artikel Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Jellybean Icon Pack untuk Galaxy Y Full Update Terbaru
link: Jellybean Icon Pack untuk Galaxy Y
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Jellybean Icon Pack untuk Galaxy Y Update Terlengkap 2017

Hi Guys Menyajikan Jellybean Icon Pack untuk Galaxy Y Shared by Xda Member Adam Azmi.
 
Layar: 
  

Instalasi:
 
0 At First mengambil cadangan nandroid karena jika u tidak seperti paket ini u akan kembali ke saham 
0 Reboot dalam mode Recovery dengan menekan vol up + home + Tombol daya bersama-sama setelah Anda memasukkan recovery mode layar sentuh menjadi fungsi-kurang begitu menggunakan volume atas dan ke bawah untuk bergerak ke atas dan ke bawah, tombol home untuk seleksi dan kekuasaan sebagai tombol kembali.
o Sekarang dalam mode recovery pilih "menerapkan pembaruan dari sdcard" dan arahkan ke direktori root kartu sd dan pilih cwm file "cwm.zip" ini akan membawa Anda ke ClockworkMod Recovery.
o Gunung Semua
o Sekarang pilih "install zip dari sd" dan kemudian pilih JB_IconPack.zip (ketika Anda menginstalnya, maka secara otomatis akan reboot perangkat Anda)
o G o ke mode recovery lagi
 
0 Flash cwm yang
0 install zip dari sd card & Pilih JB_IconPack_Update.zip (itu otomatis akan reboot)
dilakukan
 
 
 



Itulah sedikit Artikel Jellybean Icon Pack untuk Galaxy Y terbaru dari kami

Semoga artikel Jellybean Icon Pack untuk Galaxy Y yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Cyber Pekok. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Jellybean Icon Pack untuk Galaxy Y