Info Tentang Game Masak Memasak Cake Shop 2 Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Game Masak Memasak Cake Shop 2 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Cyber Pekok, kali ini akan membahas artikel dengan judul Game Masak Memasak Cake Shop 2, kami selaku Team Cyber Pekok telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Cyber Pekok. semoga isi postingan tentang Artikel Post Game, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Game Masak Memasak Cake Shop 2 Full Update Terbaru
link: Game Masak Memasak Cake Shop 2
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Game Masak Memasak Cake Shop 2 Update Terlengkap 2017

Permainan ini mungkin sangat cocok bagi para cewek-cewek yang suka dengan masak memasak. Makanan yang menjadi menu utama di dalam game ini adalah kue. Walaupun sebenarnya ada beberapa minuman yang juga masuk dalam menu tersebut. Dulu game ini banyak sekali penggemarnya, karena memang sangat asyik dan enjoy untuk dimainkan. Silakan download game memasak ini biar tahu rasanya menjadi koki.

Kamu sebagai pemilik toko kue melayani para pelanggan yang datang untuk memesan beberapa jenis makanan yang disediakan di tokomu. Untuk awal-awal hanya ada beberapa customer saja yang mampir, mereka akan menjelaskan pesanannya dengan ditandai gambar yang ada di atas kepala. gambar itu sangat jelas dan kamu pasti akan paham bagaimana cara membuatnya.

Kue itu terdiri dari beberapa lapisan, nah buatlah sesua dengan gambar yang ditunjukkan. Minuman juga bermacam-macam, ada kopi, cokelat, jus strawbery, dan lain sebagainya. Layanan yang cepat akan mendapatkan respon positif dari pelanggan. Tapi jika kamu lelet dalam melayani mereka, maka mereka akan sedikit marah, bahkan akan pergi jika tidak segera dilayani.


game memasak
game masak memasak
Cake Shop 2

Itulah sedikit Artikel Game Masak Memasak Cake Shop 2 terbaru dari kami

Semoga artikel Game Masak Memasak Cake Shop 2 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Cyber Pekok. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Game Masak Memasak Cake Shop 2