Info Tentang Cara Upgrade/Update Lenovo A706 to 4.4 KitKat Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Cara Upgrade/Update Lenovo A706 to 4.4 KitKat Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Cyber Pekok, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Upgrade/Update Lenovo A706 to 4.4 KitKat , kami selaku Team Cyber Pekok telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Cyber Pekok. semoga isi postingan tentang Artikel Post Tutorial, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Upgrade/Update Lenovo A706 to 4.4 KitKat Full Update Terbaru
link: Cara Upgrade/Update Lenovo A706 to 4.4 KitKat
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Cara Upgrade/Update Lenovo A706 to 4.4 KitKat Update Terlengkap 2017


http://cdn2.pcadvisor.co.uk/cmsdata/features/3445512/android_4.4._kitkat.jpg

 Upgrade / pembaruan Lenovo A706 menjadi 4,4 KitKat .Aku copy paste tutorial ini dari forum.xda - developers.com :Lenovo A706 Pemilik juga mungkin ingin menjaga perangkat mereka up - to-date . Jadi kami pikir memberikan Anda sebuah tutorial tentang bagaimana untuk meng-upgrade Lenovo A706 ke Android 4.4 KitKat . Dengan versi baru dari sistem operasi android pada perangkat Anda , Anda akan memiliki lebih banyak manfaat. Perangkat Anda akan memiliki lebih banyak fitur , lebih aman , kinerja yang lebih cepat , dan lebih keren he ... 3x . Tapi sebelum memberitahu Anda cara menginstal Android 4.4 KitKat pada Lenovo A706 , mari kita lihat apa yang Anda inginkan agar dapat melakukan instalasi . Anda harus men-download 4,4 KitKat Lenovo A706 ROM . Anda juga harus membasmi A706 Lenovo Anda untuk mempersiapkan untuk Android 4.4 Upgrade KitKat . Temukan cara untuk membasmi Lenovo A706 dan menginstal Android 4.4 KitKat dari sini . Berikut adalah link download file yang ingin Anda update Lenovo A706 ke Android 4.4 KitKat . Tepat sebelum mulai meng-upgrade A706 Lenovo Anda ke Android 4.4 KitKat jangan lupa untuk backup informasi Anda , seperti kontak, pesan teks dan aplikasi diinstal dari Google Play Store yang mungkin hilang saat instalasi selesai . Sekarang mari kita lihat cara memperbarui Lenovo A706 ke Android 4.4 KitKat :



1 . Instal ROM Manager pada A706 Lenovo Anda . Dapatkan dari Google Play Store , kemudian instal recovery mod jarum jam .2 . Hubungkan A706 Lenovo Anda ke PC menggunakan kabel USB informasi . Salin " ROM.zip " file yang Anda download ke kartu memori SD .3 . Restart perangkat Anda dalam modus pemulihan menggunakan ROM Manager. Begitu di Pemulihan Mode, pergi ke ROM Manager dan pilih backup / restore untuk back- up informasi Anda.4 . Dari Pemulihan menu melakukan total menghapus data ( termasuk Delvik Cache ) . Ketika selesai , kembali ke Pemulihan Principal Menu dan pilih Flash ROM dari SD Card . Arahkan lokasi Anda menyalin " ROM.zip " file dan ikuti petunjuk untuk menginstal Android 4.4 KitKat pada A706 Lenovo Anda . Segera setelah instalasi selesai , hanya reboot perangkat A706 Lenovo , dan di sini Anda pergi , Anda baru saja upgrade ke Android 4.4 baru KitKat .Catatan : Berikut Apakah Link Untuk Download ROM =Ukuran file ROM adalah 128 MB , jadi aku membagi file menjadi 3 bagian :


ROM Part 1 : http://adf.ly/ZIWPr

 ROM Part 2 : http://adf.ly/ZIWVr 
ROM Part 3 : http://adf.ly/ZIWfI

Untuk menggabungkan 3 bagian file di atas ke dalam 1 file hanya menggunakan WINRAR, kemudian ekstrak file ke dalam format ZIP.
Jika Anda mengalami kesulitan saat men-download di downloadsafe.org karena tidak ada tawaran untuk negara Anda, Anda dapat menggunakan vpn USA atau Amerika Serikat proxy, di newipvpn.com atau proxyboost.net atau vpn dan layanan proxy lainnya, sehingga downloadsafe.org akan mendeteksi Anda sebagai warga USA dan menawarkan akan terbuka. Jika ada masalah dengan ROM, mungkin karena ROM yang telah rusak selama proses download, Anda dapat mencoba untuk men-download ulang ROM.

Tutorial Download ROM Video : Easy Way To Download at downloadsafe.org/sharecash.org



Terima kasih telah mengunjungi upgrade / Perbarui Lenovo A706 menjadi 4,4 KitKat

Itulah sedikit Artikel Cara Upgrade/Update Lenovo A706 to 4.4 KitKat terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Upgrade/Update Lenovo A706 to 4.4 KitKat yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Cyber Pekok. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Upgrade/Update Lenovo A706 to 4.4 KitKat