Info Tentang Cara masuk ke menu bios hp compaQ Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Cara masuk ke menu bios hp compaQ Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Cyber Pekok, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara masuk ke menu bios hp compaQ, kami selaku Team Cyber Pekok telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Cyber Pekok. semoga isi postingan tentang Artikel Post Tutorial, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara masuk ke menu bios hp compaQ Full Update Terbaru
link: Cara masuk ke menu bios hp compaQ
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Cara masuk ke menu bios hp compaQ Update Terlengkap 2017









nah…..
ini pengalaman yang paling bodoh bagi saya, nah ini ngan kemarin saya mau instal laptop hp CompaQ tapi ga bisa masuk bios nya
nah saya coba tombol f1-f12 ternyata
Untuk masuk bios nya TEKAN F10
untuk booting masuk ke sistem information nah setting aja bios nya….hehe
:)
nah jika mau instal w xp ini agak sulit ngan !!!
Install Windows XP di Compaq
Tidak usah basa basi, di bawah ini adalah langkah langkah menginstall Windows XP di Compaq:
1. Disable SATA Native, caranya masuk BIOS dengan menekan F10 pada saat booting. Kemudian masuk ke menu System Configuration –> Device Configuration. Kemudian pilih Native SATA Mode, pilih disable. Jika hal ini tidak anda lakukan maka pada saat install windows xp akan muncul layar biru, karena Windows blum bisa mendeteksi HD SATA Compaq 510. Atau bisa juga dengan trik memburning ulang Windows XP plus driver SATA, maka abaikan langkah pertama ini.
2. Install Windows XP seperti biasa, kemudian driver – driver bawaan Compaq 510. Atau bisa cari di internet notebook driver-nya.
3. Setelah terinstall semua driver, ada salah satu kendala yang merupakan bugs driver atau apa saya kurang tahu. Bugs ini menyebabkan Windows XP pada Compaq 510 tidak bisa restart maupun shutdown. Masalahnya adalah pada Power Management USB Root Hub yang merupakan penghubung web cam dan peripheral lainya di Compaq 510 yang menyebabkan Windows XP tidak mau shutdown maupun restart. Masuk ke My Computer klik kanan Device Manager, kemudian pilih USB Root Hub, kemudian klik kanan pilih Properties.
4. Kemudian pilih Tab Power Management, lalu uncheck Allow the computer to turn off this device to save power. Karena USB Root Hub-nya ada lebih dari satu (web cam,port USB, dll) daripada bingung uncheck semua USB Root Hub-nya pada Power Management. Kemudian klik OK.




ada juga dengan cara ini  :

Tekan tombol Power dan kemudian segera tekan tombol Esc posisinya ada disudut kiri keyboard.
Akan muncul layar selanjutnya yang berisi beberapa informasi. Ada F1, F2, F7, F9, F10, F11, dan F12. Mari sedikit kita lacak apa yang ada disitu.
F1 : Tekan tombol ini untuk melihat informasi hardware sistim laptop.Untuk kembali ke menu utama tekan Esc lagi.
                                                                                       
F2 : Tekan tombol ini untuk mendiagnosa system, biasanya ada beberapa pilihan silakan tes. Tekan Esc ke menu utama.
F7 : Tekan tombol ini untuk mengaktifkan SpareKey.
F9 : Tekan tombol ini untuk melihat menu opsi booting.
F10 : Tekan tombol ini untuk melihat dan merubah, seperti jamdan tanggal.
F11 : Tekan tombol ini untuk Recovery system.
F12 : Tekan tombol ini untuk Boot dari Network.
Untuk menginstall cukup masukkan cd boot windows atau linux dan pada saat ada opsi Press anykey to boot from cd/dvd, anda tekan sembarang tombol. Dan jika opsi tersebut tidak muncul coba anda tekan F12 untuk daapt boot dari CD.

Itulah sedikit Artikel Cara masuk ke menu bios hp compaQ terbaru dari kami

Semoga artikel Cara masuk ke menu bios hp compaQ yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Cyber Pekok. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara masuk ke menu bios hp compaQ