Info Tentang Aviate Launcher Pintar untuk Android Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Aviate Launcher Pintar untuk Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Cyber Pekok, kali ini akan membahas artikel dengan judul Aviate Launcher Pintar untuk Android, kami selaku Team Cyber Pekok telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Cyber Pekok. semoga isi postingan tentang Artikel Post Tutorial, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Aviate Launcher Pintar untuk Android Full Update Terbaru
link: Aviate Launcher Pintar untuk Android
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Aviate Launcher Pintar untuk Android Update Terlengkap 2017

Harga: Gratis

Kelebihan:
-Desain elegan dan menarik
-Mudah dioperasikan
Fitur-fiturnya intuitif
Kekurangan:
-Memori yang dibutuhkan cukup besar, sekitar 69MB
Highlights:
Salah satu launcher yang sedang jadi perbincangan hangat saat ini adalah Aviate, yang versi betanya telah diluncurkan di Play Store Selasa (15/10) lalu. Aviate mirip dengan Google Now, ia memberikan informasi personal pengguna sesuai dengan momen tertentu.

CHIP.co.id - Bergonta-ganti launcher adalah salah satu keasyikan tersendiri bagi sebagian pengguna Android agar penampilan perangkatnya tidak membosankan. Oleh karena itu, tak mengherankan jika topik mengenai launcher kerap dibahas media, termasuk Majalah CHIP yang mengulas 10 launcher Android terbaik pada edisi Oktober lalu.

Salah satu launcher yang sedang jadi perbincangan hangat saat ini adalah Aviate, yang versi betanya telah diluncurkan di Play Store Selasa (15/10) lalu. Aviate mirip dengan Google Now, ia memberikan informasi personal pengguna sesuai dengan momen tertentu.
Kemiripan Aviate dengan Google Now tak mengejutkan karena memang pendirinya, Paul Montoy-Wilson dan William Choi pernah bekerja di Google.  Montoy-Wilson bekerja di Google Play dan Choi di Google Search.

Launcher Aviate bekerja secara dinamis, memberikan informasi yang dibutuhkan tanpa perlu perintah pengguna. Ia memberikan informasi berdasarkan beberapa faktor, seperti waktu, lokasi dan memperediksi apa yang sedang Anda lakukan, lalu menyediakan aplikasi paling relevan. Contohnya, ketika Anda bangun, Aviate menyediakan informasi mengenai jadwal Anda pada hari itu, cuaca, dan juga aplikasi-aplikasi yang kerap Anda buka ketika bangun pagi.


Ketika akan berangkat bekerja, Aviate menyediakan aplikasi peta, seperti Waze, Google Maps dan lainnya. Ketika Anda makan siang di restoran, home screen Anda menyesuaikan dengan menyediakan foto dan tips dari Forsquare, dan opsi untuk check in.

Keberadaan launcher ini seakan membuat pengguna tak perlu lagi Google Now. Oh ya, jika Anda tak suka dengan aplikasi yang direkomendasikan Aviate di home screen, Anda bisa dengan mudah menggantinya dengan cara drag and drop ikon aplikasi yang ada di ponsel Anda.

Desain Aviate sangat mudah dipahami pengguna, sehingga tak perlu waktu lama untuk penyesuaian. Dalam versi beta, ia terdiri-dari 4 layer utama, yaitu Spaces, Home, Collections, dan A-Z Apps. Di Spaces, pengguna bisa memilih menu sesuai kondisinya, misalnya Morning, Work, Going Somewhere, Setting dan Nearby.



Masing-masing menu ini akan menampilkan aplikasi berbeda-beda. Sebagai contoh, menu Work akan menyediakan aplikasi semacam Keep, Calender, Drive, Evernote dan lain-lain. Adapun layer Collections berisi klasifikasi aplikasi yang bisa diubah-sesuaikan dengan selera pengguna, misalnya aplikasi Social, Work, Music, News dan lain-lain. Yang terakhir, A-Z Apps berisi seluruh aplikasi yang Anda unduh di ponsel Anda.

Sampai sejauh ini, Aviate versi beta masih terbatas kepada pengguna lama. Anda yang berminat mencoba harus mendaftar dan menunggu versi final launcher ini. Jika tak sabar menunggu, Anda bisa meminta pengguna yang sudah mendapatkan Aviate untuk mengundang Anda karena tiap pengguna mendapatkan hak istimewa untuk mengundang maksimal 5 temannya.


Silakan berkomentar disertai email anda dan saya akan mengirimkan kode aviate ke email anda...!!!

Itulah sedikit Artikel Aviate Launcher Pintar untuk Android terbaru dari kami

Semoga artikel Aviate Launcher Pintar untuk Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Cyber Pekok. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Aviate Launcher Pintar untuk Android