Info Tentang Arti Valentine Versi Suku Cibungkua Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Arti Valentine Versi Suku Cibungkua Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Cyber Pekok, kali ini akan membahas artikel dengan judul Arti Valentine Versi Suku Cibungkua, kami selaku Team Cyber Pekok telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Cyber Pekok. semoga isi postingan tentang Artikel aneh, Artikel Fakta unik, Artikel Unik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Arti Valentine Versi Suku Cibungkua Full Update Terbaru
link: Arti Valentine Versi Suku Cibungkua
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Arti Valentine Versi Suku Cibungkua Update Terlengkap 2017


Apa Arti Valentine Versi Suku Cibungkua??? Ok langsung simak penjelasan berikut. Valentine berasal dari istilah suku Cibungkua untuk merayakan hari penghinaan kepada wanita bangsa penjajah. Valentine dalam bahasa Cibungkua  yaitu Polen'tai. Istilah ini terdiri dari dua suku kata yaitu "Polen" atau "Pole" berarti bagian atau potongan. Sedangkan “Ta'i” berarti kotoran manusia yang berwarna coklat. Jadi, Valentine atau Polentaiberarti kotoran manusia yang kotor, bau, dan jelek yang diberikan kepada perempuan penjajah sebagai tanda penghinaan terhadap mereka. Kemudian kebiasaan ini berkembang menjadi perayaan yang sangat besar di dunia tapi dalam kemasan yang berbeda.

                Pada masa sekarang Kotoran sebagai perlambangan penghinaan disubtitusi dengan Coklatyang kurang lebih agak mirip warnanya, dan strukturnya. Coklat dikemas dalam berbagai bentuk seperti potongan kotoran manusia yang diberi kemasan. Jadi pemberian Coklat pada hari Valentine atau Polentai kepada perempuan saat ini berarti memberikan Kotoran bau yang membuat perut rasa mual.

                Kemudian pemberian bunga mawar pada hari valentine sebenarnya perwujudan bunga bangkai yang saat itu pelengkap kotoran manusia yang model dan bau busuknya kurang lebih sama dengan kotoran manusia.
Berikut Gambar Asli Suku Cibungkua yang meranyakan hari polentai
Klik :
Letakkan teks atau kode script (gambar atau video) di sini

                Dengan demikian pada saat anda merayakan hari valentine atau polentai  anda akan memberi atau menerima Coklat dari perlambangan Kotoran Manusia. Selamat Hari Valentine..... Selamat hari Polentai......., dan selamat makan Coklat yang lembek, yang mirip dengan kotoran anda....!!!

Itulah sedikit Artikel Arti Valentine Versi Suku Cibungkua terbaru dari kami

Semoga artikel Arti Valentine Versi Suku Cibungkua yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Cyber Pekok. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Arti Valentine Versi Suku Cibungkua