Info Tentang Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Cyber Pekok, kali ini akan membahas artikel dengan judul Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan, kami selaku Team Cyber Pekok telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Cyber Pekok. semoga isi postingan tentang Artikel Jual beli online, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan Full Update Terbaru
link: Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan Update Terlengkap 2017

Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan - Sahabat pastinya bertanya-tanya, apa sih itu situs Ekiosku.com? situs Ekiosku.com adalah tempat belanja online yang memberikan keamanan dan kenyamanan untuk para kostumer nya, di Ekiosku.com kamu bisa belanja aman, terus bisa jadi penjual bahkan kamu bisa cari produk dan kios. Memilih produk yang diinginkan mulai dari Buku atau majalah sampai dengan stasionery atau Cinderamata semua serba ada tinggal dipilih jika cocok langsung deh dibeli dan harga nya pun cukup terjangkau jika dibandingkan kamu membeli ditempat lain. Jual beli online aman . Berikut tampilan situs Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan.
Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan


Lalu pastinya kamu bertanya apa bedanya Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan dengan situ jual beli yang lain ? tentu berbeda. Berikut keuntungan bila kamu berbelaja di Ekiosku.com.

Keuntungan Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

1. Jumlah produk tanpa batas.
2. Sistem pengaturan kios & produk yang gampang dipakai.
3. Proteksi data pribadi dengan PIN.
4. Jejaring sosial untuk membantu penjualan.
5. Fitur berbagi (share) untuk promosi melalui jejaring sosial Facebook dan Twitter.
6. Customer service yang ramah dan siap membantu.
7. Dan masih banyak fitur menarik lainnya.

Sejarah Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan.



Pada tahun 2010, 3 anak muda berkumpul membentuk group Armada Alliance yang membuat beberapa website 2.0, antara lain adalah armadaoto.com, armadaproperti.com , iklandinding.com dan ripiuw.com serta beberapa proyek lainnya.
Seiring waktu berjalan salah satu partner kami mengalami penipuan melalui transaksi e-commerce. Sejak saat itu kami tertekad menyediakan platform ecommerce yang aman kemudian lahirlah ekiosku.com dengan sistem pembayaran rekening bersama (rekber) dan mendapat respon baik dari publik maka pada tahun 27 Juni 2011 kita menjadikan ekiosku.com dalam bentuk perusahaan berbadan hukum dengan visi berkeinginan untuk menyediakan pasar online aman terbaik di tanah air, dengan motto ”Jual beli online aman, nyaman, dan menyenangkan” bagi semua pembelinya. Serta kios GRATIS & FREE komisi kepada penjual yang bergabung. 
Kami adalah perusahaan inovatif, dinamis dan konsisten dibidangnya. Berkomitmen penuh memberikan yang terbaik untuk pengguna kami dan tidak akan berhenti dalam berinovasi serta terus melakukan penyempurnaan.

Yuk kita ke Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan. Bagaimana sih cara belaja di Ekiosku.com? simak langkah-langkah berikut:

Misalnya kawan mau beli barang berikut.
Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

1.Jika anda sudah memilih barang belanjaan pastikan anda ke keranjang belanja kemudian tekan tombol bayar. 
Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan
2.Pilihlah kurir dan pastikan alamat pengiriman anda tuju sudah benar.
Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan
3.Pilihlah metode pembayaran yang memudahkan transaksi anda. 
Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan
4.Periksa kembali data yang tampil sebelum Konfirmasi Final. 

Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan
 5.Checkout telah selesai. Mohon periksa email anda untuk info order pembelian. 
Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan
Rasanya sangat mudah dan aman belanja Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan. Sudah paham kan sekarang buat kamu yang ingin membeli barang secara online silahkan langsung kunjungi situs Ekiosku.com, Terima kasih.

Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan. Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan. Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan. Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan. Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan. Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan. Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan. Ekiosku.com jual beli 

Itulah sedikit Artikel Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan terbaru dari kami

Semoga artikel Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Cyber Pekok. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan