Info Tentang Satanisme di Olimpiade London 2012 Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Satanisme di Olimpiade London 2012 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Cyber Pekok, kali ini akan membahas artikel dengan judul Satanisme di Olimpiade London 2012, kami selaku Team Cyber Pekok telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Cyber Pekok. semoga isi postingan tentang Artikel Freemason, Artikel Misteri, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Satanisme di Olimpiade London 2012 Full Update Terbaru
link: Satanisme di Olimpiade London 2012
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Satanisme di Olimpiade London 2012 Update Terlengkap 2017



Artike ini bersumber dari blog populer http://r4dh1.wordpress.com
Pada Olimpiade 2012, nampak sekali berbagai simbol-simbol setan pada lambang-lambang yang digunakannya. Yang pertama adalah maskotnya, yaitu Wenlock dan Mandeville :
Simbol setan yang pertama adalah mata satu yang dimiliki Wenlock dan Mandeville. Mata satu merupakan lambang dari All Seeing Eye, atau simbolisasi dari Dajjal. Contoh lain dari All Seeing Eye adalah gambar mata di atas piramid pada uang satu Dollar.







Yang kedua adalah pose dari si Wenlock. Pose Wenlock nampak sangat mirip dengan pose Baphomet. Baphomet merupakan dewa salah satu makhluk yang dipuja oleh penyembah setan. Makhluk ini berkepala kambing dan bertanduk, atau dikenal dengan kambing Mendes, yaitu lambang kuno untuk setan. Bandingkan pose mereka di bawah ini :


  




Yang ketiga adalah lambang dari Olimpiade itu sendiri :
Jika diacak sedikit akan membentuk :
Zion adalah singkatan dari Zionisme, yaitu  suatu kelompok yang merupakan pengikut Kabbalah, yaitu penyembah setan.
Sebagian besar dari artikel di atas saya kutip dari dokumen Rik Clay, yang dinyatakan tewas bunuh diri, namun diduga dibunuh karena terlalu banyak mengetahui mengenai hal ini.

Itulah sedikit Artikel Satanisme di Olimpiade London 2012 terbaru dari kami

Semoga artikel Satanisme di Olimpiade London 2012 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Cyber Pekok. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Satanisme di Olimpiade London 2012