Info Tentang 5 Pesepakbola Tercepat Di dunia Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar 5 Pesepakbola Tercepat Di dunia Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Cyber Pekok, kali ini akan membahas artikel dengan judul 5 Pesepakbola Tercepat Di dunia, kami selaku Team Cyber Pekok telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Cyber Pekok. semoga isi postingan tentang Artikel Bola, Artikel Fakta unik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 5 Pesepakbola Tercepat Di dunia Full Update Terbaru
link: 5 Pesepakbola Tercepat Di dunia
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru 5 Pesepakbola Tercepat Di dunia Update Terlengkap 2017


Kecepatan lari pada olahraga sepakbola merupakan hal yang sangat penting. Unggul dalam hal berlari, artinya seorang pesepakbola mampu melakukan banyak hal, seperti over lapping, atau solo run meninggalkan para lawan-lawannya. Berikut adalah daftar pesepakbola tercepat di dunia saat ini:
1. Thierry Henry (New York Red Bulls/Prancis)
Pemain yang pernah memperkuat Arsenal dan Barcelona ini adalah jawara pemain tercepat saat ini. Henry dapat melesat mencapai top speed 10,96 meter per detik.
Thierry Henry

2. Cristiano Ronaldo (Real Madrid/Portugal)
Pemain termahal di dunia ini dapat berlari dengan kecepatan 10,43 meter per detik. Inilah yang menjadi kunci kekuatan CR7 dalam menaklukan lawannya selain teknik dribelnya yang sempurna.
Cristiano Ronaldo

3. Theo Walcott (Arsenal/Inggris)
Pemain termuda yang dibawa Sven Goran Eriksson saat Piala Dunia 2006 ini mampu berlari dengan kecepatan 10,42 meter per  detik untuk meninggalkan lawan-lawannya.
Theo Walcott

4. Gabriel Agbonlahor (Aston Villa/Inggris)
Pemain muda asal Inggris ini dapat mencapai top speed 10,41 meter per detik saat berlari.
Gabriel Agbonlahor

5. Gareth Bale (Tottenham Hotspur/Wales)
Winger paling sensasional musim ini mampu berlari dengan kecepatan 10,23 meter per detik. Dalam beberapa pertandingan di musim ini, kelebihannya itu berkali-kali mampu menghancurkan pertahanan lawan-lawan yang merupakan klub-klub besar di Eropa. (**)
Gareth Bale

Itulah sedikit Artikel 5 Pesepakbola Tercepat Di dunia terbaru dari kami

Semoga artikel 5 Pesepakbola Tercepat Di dunia yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Cyber Pekok. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca 5 Pesepakbola Tercepat Di dunia