Info Tentang Misteri Foto 3 Orang Di Cover DVD Windows Vista Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Misteri Foto 3 Orang Di Cover DVD Windows Vista Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Cyber Pekok, kali ini akan membahas artikel dengan judul Misteri Foto 3 Orang Di Cover DVD Windows Vista, kami selaku Team Cyber Pekok telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Cyber Pekok. semoga isi postingan tentang Artikel Misteri, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Misteri Foto 3 Orang Di Cover DVD Windows Vista Full Update Terbaru
link: Misteri Foto 3 Orang Di Cover DVD Windows Vista
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Misteri Foto 3 Orang Di Cover DVD Windows Vista Update Terlengkap 2017





Pertama ditemukan oleh seorang blogger yang berbahasa Spanyol diidentifikasi sebagai Kwisatz, foto itu menunjukkan tiga orang yang terselip di salah satu hologram pada permukaan Vista DVD. Ukurannya hanya satu milimeter, terlalu kecil untuk dilihat tanpa pembesaran.

"Penganut Teori Conspiracy akan kecewa," kata White. "Foto itu hanya salah satu dari beberapa gambar yang terdapat dalam desain hologram, semua yang inklusi berfungsi untuk membuatnya lebih sulit untuk mereplikasi Windows Vista DVD." Ketiga orang di foto, kata White, adalah anggota tim antipiracy Microsoft yang bekerja pada hologram Vista. gambar lain pada disk - Kwisatz mengatakan dia telah menemukan tiga orang lainnya, tetapi tidak bisa melihat rincian - adalah karya seni dalam domain publik, tambah White.


"Langkah-langkah keamanan tidak pernah dimaksudkan untuk menjadi mustahil untuk menemukan, namun agak sulit untuk mereproduksi," kata White.

Microsoft meningkatkan langkah-langkah antiduplication DVD digunakan untuk Vista dan tertanam banyak hologram pada plastik. "Meskipun sangat sulit untuk meniru desain hologram pada umumnya, dimasukkannya gambar asli membuatnya jauh lebih sulit," kata White.

Namun ada satu misteri yang cmasih belum terpecahkan, White tidak menyebutkan nama tiga karyawan Microsoft itu.

siapakah 3 orang yg ada di foto tsb?

Sumber http://feedproxy.google.com/~r/Strov/~3/I637Sf6BR90/misteri-foto-3-orang-di-cover-dvd.html

Itulah sedikit Artikel Misteri Foto 3 Orang Di Cover DVD Windows Vista terbaru dari kami

Semoga artikel Misteri Foto 3 Orang Di Cover DVD Windows Vista yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Cyber Pekok. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Misteri Foto 3 Orang Di Cover DVD Windows Vista